Sat, 23 Aug 2014 ; 12:30 pm     BAPPEDA SIDOARJO

Sosialisasi Penguatan SIDa Kabupaten Sidoarjo Tahun 2014

Dalam dasawarsa terakhir telah terjadi pergeseran dari ekonomi yang berbasis industri menuju ke ekonomi berbasis pengetahuan. Memahami kondisi tersebut, maka konsep Sistem Inovasi Nasional (SINas) menjadi salah satu wacana yang dikembangkan ...

Selengkapnya

Berita Selengkapnya

VISI DAN MISI
Hari 31 Mei 2010 WIB

Visi :
“Terwujudnya perencanaan yang sinergis dan berkelanjutan sebagai pedoman pelaksanaan pembangunan yang dilandasi sikap profesionalisme”.

Yakni Bappekab Sidoarjo yang mampu secara profesional memfasilitasi dan mengakomodir berbagai kebijakan; program dan kegiatan pembangunan dari para stakeholders, sehingga antar program dan kegiatan pembangunan saling memperkuat; selaras, sinkron dan memberikan landasan yang mantap bagi pembangunan selanjutnya, serta mempunyai peran sebagai arah/pedoman, pendorong, penggerak utama, inisiator dan inovator pelaksanaan pembangunan yang efisien dan efektif.

 

Misi :
“Merumuskan secara efektif kebijakan perencanaan pembangunan melalui : analisa dan perencanaan penelitian serta instrumennya; kegiatan monitoring dan evaluasi, kegiatan koordinasi, integrasi, sinkronisasi dan simplifikasi (KISS), serta melakukan penilaian atas pelaksanaannya”.


Berita Bappeda Kabupaten Sidoarjo

Tentang Kami



Galeri Kegiatan BAPPEDA Kabupaten Sidoarjo

Lihat Semua Album

Publikasi


Sekilas Informasi


Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui TKPKD akan segera me-launching program percepatan penanggulangan kemiskinan cluster perlindungan sosial di bidang kesehatan bagi Rumah Tangga Sasaran (RTS) yang tidak tercover didalam Program JKN pada Program Jaminan Kesehatan Masyarakat Miskin (JKMM).


Intervensi kebijakan percepatan penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Sidoarjo terus dilakukan oleh Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) dengan melakukan pengembangan program salah satunya melalui Program Jamban Sehat bagi RTS di wilayah-wilayah MERAH yang akan segera di implementasikan pada semester 2 tahun anggaran 2014.


PTBK2 atau Pembangunan Terpadu Berbasis Kawasan Kemiskinan merupakan program percepatan penanggulangan kemiskinan yang diluncurkan mulai tahun 2013 s.d 2015 oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD).

Denah Lokasi Bappeda Sidoarjo By Google Maps

Tampilkan Lokasi BAPPEDA SIDOARJO dalam Google Maps
    Copyright ©2014 BAPPEDA KABUPATEN SIDOARJO