Fri, 19 Sep 2014 ; 2:47 pm     BAPPEDA SIDOARJO

Penawaran Beasiswa Bappenas Tahun 2015

Sejalan dengan fungsi Bappenas sebagai Instansi Pembina Jabatan Fungsional Perencana dan sebagai Instansi Penyelenggara Diklat Perencanaan Pembangunan, dalam rencana anggaran Bappenas Tahun Anggaran 2015, Bappenas kembali akan memberi kesempatan ...

Selengkapnya

Berita Selengkapnya


Hari , - WIB     |    
Oleh     |    
Kategori     |    
Dibaca ± 1 x


Berita Terkait

Berita Bappeda Kabupaten Sidoarjo

Tentang Kami



Galeri Kegiatan BAPPEDA Kabupaten Sidoarjo

Lihat Semua Album

Publikasi


Sekilas Informasi


Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui TKPKD akan segera me-launching program percepatan penanggulangan kemiskinan cluster perlindungan sosial di bidang kesehatan bagi Rumah Tangga Sasaran (RTS) yang tidak tercover didalam Program JKN pada Program Jaminan Kesehatan Masyarakat Miskin (JKMM).


PTBK2 atau Pembangunan Terpadu Berbasis Kawasan Kemiskinan merupakan program percepatan penanggulangan kemiskinan yang diluncurkan mulai tahun 2013 s.d 2015 oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD).


Intervensi kebijakan percepatan penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Sidoarjo terus dilakukan oleh Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) dengan melakukan pengembangan program salah satunya melalui Program Jamban Sehat bagi RTS di wilayah-wilayah MERAH yang akan segera di implementasikan pada semester 2 tahun anggaran 2014.

Denah Lokasi Bappeda Sidoarjo By Google Maps

Tampilkan Lokasi BAPPEDA SIDOARJO dalam Google Maps
    Copyright ©2014 BAPPEDA KABUPATEN SIDOARJO